Kamis, 18 Februari 2016

Modifikasi Honda Tiger 2010 Custom

Modifikasi Motor Honda Tiger 2010 Custom Airbrush Ala Andi Rahman

Modifikasi.co.id – Barusan dapat izin dari teman saya namanya andi rahman seorang mahasiswa STMIK AMIKOM Yogyakarta ,yang mempunyai hobbi modifikasi motor ,dia juga mempunyai motor andalanya yaitu motor honda tiger yang di modif keren banget ,saking kerenya saya pun sampe terpesonna ,nah mungkin anda sudah penasaran bukan seperti apa modifikasinya dan apa saja detail spesifikasi yang di sematkan ke motor honda tiger custom tersebut.

Modifikasi Honda Tiger Keren Ala Andi Rahman

Modifikasi honda tiger memang tidak semuanya orang bisa memodifnya , hanya satu dua orang yang bisa kenapa bisa begitu ,ya betul sekali , untuk memodifikasi sebuah motor dibutuhkan budget yang tidak sedikit ,untuk mendapatkan hasil yang maksimal setidaknya anda harus mengeluarkan uang sekitar 5 jutaan atas maka motor yang mempunyai penampilan standard akan berubah menjadi tampilan motor yang garang ,keren ,elegant dan tentunya berbeda dengan motor lainya.
Salah satunya motor tiger milik teman saya ini , motor yang hanya berpenampilan biasa biasa saja setelah di rombak abis oleh bro andi ini ,ternyata membawakan hasil yang cukup memuaskan ,saya sendiri sebagai teman akbrabnya sangat bahagia ketika melihat motor garapanya ini masuk dalam koran.
Konsep yang digunakan bro andi ini menurut saya sangat simple ,yaitu lebih dominan pada bagian pewarnaan yaitu dengan airbrush,untuk bengkelnya sendiri saya kurang begitu paham tapi yang jelas motor hasil modifikasinya ini sangat membuat saya terkesan alias terpesona saat pendangan pertama karena kecantikan perpaduan warna pada bagian body , jok ,velg, suspensi,stang dan lain sebagainya,nah berikut ini adalah foto modifikasi motor anda yang saya ambil dari profile facebooknya.
Modifikasi Motor tiger terbaru
Modifikasi Tiger Keren
Modifikasi Honda Tiger

Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri anda bisa lihat dibawah ini :

Spesifikasi Modifikasi Motor Tiger ala andi rahman

  • Ban Depan : FDR 225
  • Ban belakang : Mizzle 250
  • Pelek : TDR
  • Cakram Belakang : Satria
  • TROMOL : Vario
  • Selang REM : TDR
  • Setang : Variasi
  • Knalpot : Satria FU 150
Nah jika anda penasaran dengan hasil modifikasi honda tiger diatas mungkin bisa langsung tanya tanya sama bro Andi klik disini.
Profile andi sendiri dia adalah seorang mahasiswa diperguruan tinggi swasta yang ada di jogjakarta ,hobbi road race , drag, dan lain sebagainya hehe, yang pada intinya teman saya ini paling hobbi dengan dunia motor.
OK mungkin sampai disini dulu postingan saya yang membahas mengenai modifikasi motor ,jika ada saran atau tambahan anda bisa berkomentar dibawah ini , di tunggu masukannya mengenai foto dan gambar modifikasi motor tiger diatas.
Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk anda mengenai Modifikasi Motor Honda Tiger 2010,semoga bermanfaat dan mendapatkan inspirasi modifikasi ,jika postingan ini bermanfaat anda bisa bagikan melalui facebook,twitter dan google + dibawah ini 😀 salam joss

0 komentar:

Posting Komentar